Senin, 18 Maret 2013

Mobil Pejuang Perubahan Liga Mahasiswa NasDem Jabar


Restorasi berarti juga "memperbaiki" dan "mengembalikan". Seperti kita ketahui, toyota kijang kotak terakhir diproduksi tahun 80-an. Mungkin di era modern seperti ini, kijang kotak ini sudah dianggap jadul dan tidak gaul. Namun, apa yang terjadi disaat kijang kotak butut ini di "Restorasi"? Kurang lebihnya akan seperti gambar diatas. Indah dan Menawan.
Sebenarnya, nilai-nilai restorasi sudah dilakukan oleh kita dalam kehidupan sehari-hari. Disaat kita mempunyai motor vespa yang sudah butut dan kita mempunyai keinginan mengembalikannya dalam bentuk semula (original). Itu tentu sebuah hal yang cukup menguras korek dan kesabaran. namun, setelah itu terwujud, kepuasannya tentu tiada tara.
Itupula yang dimaksud dengan Restorasi Indonesia. Namun, tentu tidak mudah melakukan hal tersebut, perlu banyak tangan yang selalu siap menopang beban perjuangan dalam melakukan Gerakan Perubahan di tengah masyarakat Indonesia yang begiru banyak ini. Kalau bukan oleh kita, siapa yang peduli? Pilihannya hanya SATOE, Bergabung Bersama Arus Besar Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia (^-^)/

Cp: NasDem Boy (0856 2261 025)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar